_
MAGISTER MANAJEMEN STIE GICI BUSINESS SCHOOL
Kampus A di  Jl. Raya Citayam RT 001/ 005     Kampus B di  Jl. Raya Jatiwaringin, No 17     Kampus C di  Jl. Arteri No.1 Gerbang Tol Cibitung    
Kampus D di  Jl. Pahlawan No.25A
  Tlp Bebas Pulsa : 0800 1234 000   ◈ WA, SMS, HP, Tlp/Faks, dsb. (silakan klik)
Agar mendapat pekerjaan baru, maka yang paling baik sekiranya bergabung dng MM STIE GICI Business School Jakarta
Baca juga :

Magister Manajemen STIE GICI Business School

Urutan penyampaian terkait informasi tentang jurusan/program studi dan konsentrasi / peminatan di MM STIE GICI Business School Jakarta beserta prospektus-nya (prospek kerja/karir, profesi, kompetensi lulusan) dan kurikulumnya (mata kuliah wajib, pilihan, bobot SKS) adalah seperti berikut ini.

Program Pascasarjana (MM, S2)

Program StudiKekhususan/KonsentrasiAkreditasi
Magister Manajemen
(MM, S-2)
Manajemen SDM (Sumber Daya Manusia)
Manajemen Keuangan/Manajemen Akuntansi
Manajemen Pemasaran
Manajemen Pendidikan
Terakreditasi


Jumlah Kredit & Lamanya Pendidikan

Beban studi dan masa studi yang harus ditempuh mahasiswa program reguler maupun Mm Stiegici (Hybrid / Blended), mengikuti standar yang sudah ditetapkan pemerintah, yaitu :
Permendikbudristek Nomor 53 Th 2023 (silakan klik)
tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi.

UntukBeban Studi (SKS yang ditempuh)Masa Studi
Lulusan S1 semua jurusan
melanjutkan ke S2 (MM)
Magister Manajemen (MM) = 54 - 72 sks 3 - 4 semester

Prospektus dan Kurikulum Program Studi

(Mata Kuliah Wajib/Pilihan, Prospek Kerja/Karir, Profesi, dan Kompetensi Lulusan)

Program Studi Magister Manajemen (S2 Manajemen)

Gelar Lulusan : M.M. (Magister Manajemen)
Prospektus Magister Manajemen (MM)
Manajemen adalah suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengawasan, usaha-usaha para anggota organisasi dan penggunaan sumber daya untuk mencapai tujuan organisasi.

Ilmu manajemen berkembang sejalan dengan era globalisasi, teknologi informasi dan komunikasi yang memberikan pemahaman tentang pendekatan ataupun tata cara penting dalam meneliti, menganalisis dan memecahkan masalah-masalah manajerial.

Program Magister Manajemen STIE GICI Business School menyiapkan lulusannya untuk menjadi profesional yang berwawasan global, memiliki integritas, visi, determinasi, serta tanggung jawab sosial.

Program Magister Manajemen STIE GICI Business School menyiapkan lulusannya memasuki lapangan pekerjaan berbasis bisnis maupun non bisnis, nasional dan internasional, sebagai tenaga profesional di bidang keuangan, pemasaran (marketing), SDM (sumber daya manusia), operasional serta sebagai pengusaha (Entreprenuer).
Kompetensi Lulusan Magister Manajemen
Lulusan Program Magister Manajemen STIE GICI Business School memiliki kemampuan penguasaan teori yang kuat dan kemampuan profesional serta cara pandang yang komprehensif; mengembangkan sikap mental profesional yang berorientasi pada pemecahan masalah manajemen berdasarkan alur berpikir-sistem; memiliki kemampuan scenario building dalam pemecahan masalah manajemen; mampu mengembangkan kajian-kajian teoretis konsepsional terkini; memiliki kemampuan mencerna buah pikir manajemen; kemampuan melakukan berbagai penelitian dasar maupun terapan yang unggul dalam bidang manajemen.

Lulusan Program Magister Manajemen STIE GICI Business School dibekali dengan pengetahuan, etika akademik dan profesi, kemampuan dan ketrampilan untuk mengelola berbagai jenis organisasi secara komprehensif dalam bidang keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, dan operasional, serta mengambil keputusan stratejik.

Selain itu, juga dibekali dengan kemampuan untuk memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam mengelola perusahaan, mengembangkan sistem informasi manajemen, membuat rencana bisnis, melakukan presentasi dan negosiasi bisnis dengan baik; kemampuan analitis ekonomi, kuantitatif dan manajemen; menyusun dan menganalisis kinerja keuangan perusahaan publik dan non publik; melakukan analisis pasar keuangan(Pasar valas, pasar uang dan pasar modal); menyusun rancangan studi kelayakan bisnis; melakukan perencanaan dan riset pemasaran; analisis Perdagangan Internasional, dsb.

Kompetensi dasar Magister Manajemen Magister Manajemen STIE GICI Business School adalah memiliki kualitas dan integritas intelektual; mampu menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan; menyadari bahwa ilmu pengetahuan selalu maju dan berkembang; mampu menelusuri dan mendapatkan informasi ilmiah; mengetahui cara dan dapat terus-menerus belajar; dalam menangani tiap masalah, mampu mengungkap struktur dan inti persoalan serta menetapkan prioritas tahapan-tahapan penyelesaiannya; mengetahui dan dapat memanfaatkan kegunaan teknologi informasi; dapat menerapkan ilmu dan pengetahuan; cakap dan terampil dalam bidang manajemen; dapat menyelesaikan masalah secara logika, memanfaatkan data/informasi yang tersedia; dapat menggunakan konsep-konsep untuk menerangkan hal-hal yang tidak/kurang jelas; mampu mandiri dalam kerja dan upaya; mampu aktif berperan-serta dalam kelompok kerja; mampu berkomunikasi dengan para pakar dalam bidang keahlian lain dan memanfaatkan bantuan mereka; mampu memanfaatkan secara efektif sumber-sumber daya yang ada; mampu memulai rintisan pembentukan unit wirausaha di bidang manajemen, mampu mengikuti perkembangan baru di bidang manajemen, melaksanakan penelitian, atau mengikuti program studi di tingkat lebih lanjut.

Lulusan Magister Manajemen STIE GICI Business School memiliki kemampuan memimpin organisasi bisnis dengan integritas yang kuat, yaitu kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis, kemampuan berkerjasama dalam tim, kemampuan memahami pengetahuan terhadap etika, kemampuan memahami pengetahuan di bidang manajemen, kemampuan memimpin orang lain.
Profesi dan Karir Lulusan Magister Manajemen
Lulusan Magister Manajemen STIE GICI Business School dapat bekerja dan berkarir sebagai manajer yang profesional dan ahli di bidang Pemasaran, Keuangan, Sumber Daya Manusia, Produksi dan Operasional pada perusahaan manufaktur, perusahaan jasa, rumah sakit, hotel, perbankan, pendidikan, dsb.

Sebagai entreprenuer (wirausahawan), akademisi atau berkarir di instansi pemerintah dan swasta sebagai manajer yang profesional dan ahli di bidang pemasaran, keuangan, manajemen sumber daya manusia, produksi dan operasional pada perusahaan manufaktur, perusahaan jasa, rumah sakit, hotel, perbankan, pendidikan, teknologi informasi, komunikasi, dan sebagainya.

Menjadi Konsultan manajemen/bisnis yang handal, dan Wirausahawan yang berwawasan teknologi informasi dan komunikasi.
Mata Kuliah Magister Manajemen (MM, S2)
* = Mata Kuliah Konsentrasi / Kekhususan / Pilihan


Mata KuliahSKS
Akuntansi Internasional *3
Akuntansi Keprilakuan *3
Akuntansi Manajemen Strategik *3
Analisis Biaya Industri *3
Analisis Investasi dan Manajemen Risiko *3
Analisis Laporan Keuangan *3
Bussiness Process Re-Engineering *3
Ekonomi Manajerial3
E-Marketing *3
Etika Bisnis dan CSR3
Kepemimpinan *3
Keselamatan Industri dan Kesehatan dalam Bisnis *3
Keuangan Perusahaan Lanjutan *3
Keuangan Perusahaan Multinasional *3
Kewirausahaan dan Manajemen Inovasi3
Komunikasi Marketing *3
Layanan Marketing dan Perhotelan *3
Lembaga Keuangan dan Instrumen Derivatif *3
Managemen Global Supply Chain *3
Manajemen Biaya *3
Manajemen Hubungan Industrial *3
Manajemen Internasional *3
Manajemen Investasi3
Manajemen Keuangan Internasional *3
Manajemen Keuangan Lanjutan (Perusahaan)3
Manajemen Kinerja *3
Manajemen Kualitas dan Produktivitas3
Manajemen Marketing Lanjutan3
Manajemen Operasional Lanjutan3
Manajemen Resiko *3
Manajemen Strategis Khusus3
Manajemen Sumber Daya Manusia Lanjutan3
Mata KuliahSKS
Marketing Internasional *3
Marketing Jasa *3
Marketing Strategik *3
Mengelola Pelatihan dan Pengembangan3
Metode Penelitian untuk Operasional Bisnis3
Operasi Strategis dan Manajemen Proses3
Penciptaan Nilai Strategis *3
Pengembangan Organisasi *3
Penilaian Bisnis *3
Perencanaan Pengendalian Keuangan *3
Perilaku Konsumen *3
Perilaku Organisasi dan Budaya Perusahaan *3
Produk Portofolio Strategis *3
Proyek dan Pengembangan Manajemen *3
Rekayasa Keuangan *3
Riset Human Resource *3
Riset Keuangan Lanjutan3
Riset Marketing *3
Seminar Tugas Akhir (Seminar Tesis)1
Sistem Informasi Akuntansi Lanjutan *3
Sistem Pendukung Eksekutif untuk Bisnis3
Sistem Pengendalian Manajemen *3
Sistem Perencanaan Sumber Daya Perusahaan *3
Statistik Manajemen3
Strategi Manajemen Marketing3
Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia *3
Strategi Pengembangan Komsumen *3
Struktur Keuangan *3
Teori Organisasi dan Desain3
Tesis6
Topik Khusus Marketing *3

Tags (tagged): program, studi, peminatan, prospektus, karir, mm, stiegici, hybrid, blended, stie, gici, business, school, jakarta, magister, manajemen, stie gici, school jakarta, manajemen stie, business school perencanaan, pengorganisasian pengarahan, pengawasan, profesi kemampuan ketrampilan, mengelola, mampu, aktif, berperan dalam kelompok, kerja mampu, kekhususan, pilihan mata kuliah, sks akuntansi, lanjutan, 3 sistem pendukung, eksekutif bisnis, 3, program studi peminatan, gelar, kurikulum, mata, kuliah

Pusat Informasi
Email :  Contact Us   silakan klik
    Tlp Bebas Pulsa : 0800 1234 000
Mobile : 0817 0816 486, 0811 1990 9028
    No. WhatsApp : 0811 1990 9028     Tel/Fax : (021) 8762002, 8762003
Tampilan   HP1, 2 Laptop
Silakan Daftar Online
Dapatkan Beasiswa
eduNitas.com
Perubahan Dimulai Dari #BeraniKuliah
Maksud dan Tujuan
Penerimaan Mhs
Biaya Kuliah
Hubungi kami
Beasiswa Kuliah
Program Studi + Gelar
Keseluruhan Ringkasan
Permintaan Brosur - Gratis
Apa saja Kelebihannya

Karir Alumnus
Masa Studi & Jumlah Kredit
Sistem Kuliah
Waktu Kuliah & Dosen
PTS Google Maps
Angkutan / Transportasi
Foto Perkuliahan
Daftar Penerima Beasiswa
Mata Kuliah

Jaringan / Tabel Situs
MM STIE GICI Business School Jakarta

Tabel Situs Kuliah Karyawan
Tabel Situs Kelas Sore/Malam
Tabel Situs Pascasarjana (S2)
Tabel Situs Utama

Pilihan Utama
Mendapat Pekerjaan Baru



Mm Stiegici (Hybrid / Blended) MM STIE GICI Business School Jakarta   ◈   Magister Manajemen STIE GICI Business School   ◈   Kualitas Konsentrasi A
_